Kelisoke - KOMENTAR ANDA
Headlines News Ende Lio :
Home » » Kelisoke

Kelisoke

Masyarakat Lepembusu Kelisoke tantang Don Wangge
♦ Dalam kaitan dengan Pilkada
KALAU paket-palet yang lain perlu mensosialisi paket mereka kepada masyarakat bahwa mereka akan bertarung dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Ende.
Tetapi untuk Don Wangge yang sekarang ini menjabat sebagai Bupati Ende, tidak perlu lagi mensosialisasikan diri. Tetapi malahan ia ditantang untuk maju lagi atau tidak dalam pertarungan bergensi tersebut.
Fakta ini yang terjadi dalam acara tatap muka dengan masyarakat di Desa Mukureku pada hari Senin tanggal 15 April 2013. Setelah selesai melakukan kegiatan panen perdana kentang asal China di hamparan Lia Woda. Dalam acara dialog, seorang ibu yang adalah Ketua BPD Desa Lisekuru kepada Bupati Don Wangge mempertanyakan maju atau tidak dalam Pemilukada Kabupaten Ende kali ini. Kalau maju, berpasangan dengan siapa dengan nama paketnya apa dan partai apa yang akan mengusung bapak jika benar-benar maju.
Menjawab pertanyaan seorang ibu ini, Bupati Don Wangge malahan balik bertanya masyarakat Desa Mukureku dan desa-desa yang lainnya di Kecamatan Lepembusu Kelisoke dukung atau tidak. Jawab dulu pertanyaan saya ini. Kalau dukung, kata Bupati Don Wangge baru saya menjawab pertanyaan yang lainnya. Karena untuk apa saya maju kalau masyarakat tidak dukung. Atas pertanyaan menantang yang diajukan oleh Bupati Don Wangge, semua masyarakat yang hadir dalam acara tatap muka tersebut dengan suara yang keras menyatakan bahwa mereka dukung. Nah, kalau masyarakat di Kecamatan lepembusu Kelisoke menyatakan mendukung, saya mau sampaikan bahwa, saya sudah pasti maju. Berpasangan dengan dgr. Domnikus Minggu Mere, M.Kes. Dengan nama paket : Darmawan. “Sebenarnya dokter Domnikus Minggu Mere juga hadir dalam kegiatan panen perdana kentang ini. Tetapi karena ada tugas lain yang harus dikerjakan, maka beliau tidak sempat hadir dalam acara tatap muka ini,”tutur Bupati Don Wangge. Menjawab partai apa yang akan mengusung, Bupati Don Wangge tidak menyebutkan dan mengatakan bahwa ada partainya. Dan dalam waktu dekat ini, ia dan pasangannya akan ke Jakarta untuk memenuhi permintaan dari pertain terseut. Disana keduanya akan diuji oleh orang-orang dari partai tersebut.♦rik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Comentar Website | Elpas Template | Eja Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KOMENTAR ANDA - All Rights Reserved
Original Design by